Jual Selaput Dara Perawan Buatan hymen virginity


Jual Selaput Dara Buatan hymen virginity


Apakah Anda Mau Perawan Tanpa Operasi…??? Malam Pertama Seperti Masih Perawan? Hubungan Suami Istri Harmonis Di Malam Pertama….????
Jawaban yang semestinya tidak perlu di jawab, sudah tidak di ragukan lagi semua wanita di dunia ini pasti sangat mendambakan keperawanan saat datang malam pertama, untuk menjaga keharmonisan dengan suami Anda.

84 % PRIA INDONESIA

MENGINGINKAN CALON ISTRINYA MASIH 

PERAWAN !!!

Kami menjual produk Selaput Dara Buatan Asli jepang,Produk Selaput Tiruan Solusi Kembalikan Keperawanan Tanpa Operasi,Selaput Keperawanan Buatan (hymen virginity ) Made In KYOTO Jepang Pada Tahun 1993, Cukup Pakai Selaput Dara Palsu Ini Sebelum Berhubungan Intim Maka Akan Mengeluarkan Darah Tiruan Seperti Saat Pertama Melakukan Hubungan Intim, Selaput Dara buatan Akan Pecah Ketika Ada Benda Tumpul Yang Menyentuhnya Atau Penetrasi Kedalam Miss V Seperti Proses Pecah Perawan.
Data ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti, Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan,Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, kecewa bahkan berniat menceraikan Anda.

Tak ayal seorang perempuan rela mati-matian mempertahankan keperawanan wanita yang hanya akan dipersembahkan kepada suaminya kelak ketika sudah menikah, selaput dara Virgin merupakan idaman setiap wanita,Banyak yang percaya bahwa keperawanan ditandai dengan keluarnya darah dari miss V ketika berhubungan badan pertama kali, Mitos ini sampai sekarang sangat dipercaya oleh sebagian masyarakat wanita di Indonesia.

Mitos inilah yang membuat wanita rela melakukan apapun agar tetap “mengeluarkan darah” ketika malam pertama pernikahan dengan sang suami di langsungkan,Selaput dara keperawanan menjadi primadona bagi wanita yang sudah pernah melakukan hubungan suami istri dalam menghadapi persoalan ini, Operasi selaput dara saja di Indonesia tarifnya mencapai 5 juta rupiah, jika di Singapore sudah mencapai 15 – 20 juta rupiah, sungguh ini merupakan harga yang mahal,Namun Anda Tak perlu khawatir dengan semua itu, Memperkenalkan Selaput Dara Perawan buatan.


Manfaat Selaput Dara Buatan :


Cukup Dengan Memakai Selaput Perawan Buatan asli jepang ini Lalu Anda Melakukan Hubungan Intim, Maka Miss V Anda Akan Terasa Kencang Dan Sempit Disaat Mr. P Melakukan Penetrasi Masuk Kedalam Lubang V Maka Selaput Dara Buatan Ini Akan Pecah Mengeluarkan Darah Perawan Buatan Yang Tidak Terlalu Banyak Persis Seperti Darah Perawan. Saat Saat Yang Paling Di Idam Idamkan Oleh Suami Anda Ketika Melihat Istrinya masih Perawan Dan Mengeluarkan Darah Keperawanan.dengan selaput dara buatan ini solusi cepat,mudah dan aman jadikan anda perawan lagi.selaput dara buatan ini banyak membantu cewek jadi perawan dimalam pertama,membuat wanita jadi mantab untuk menikah.

Cara Memakaian Selaput Dara Buatan :

  • Basuh tangan anda dengan air bersih sebelumnya, buka alumunium foilnya, keluarkan selaput dara buatantersebut
  • Gunakan telunjuk jari anda untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke miss v, anda harus pelan-pelan untuk memasukkan selaput dara buatan ini dan jangan sampai sobek sebelum dimasukkan. Pastikan anda melakukan dengan cepat untuk menghindari jari telunjuk anda terjepit oleh selaput dara buatan ini yang mengembang di dalam miss v.
  • Jika miss v anda kering, masukkan selaput dara buatan ini ke air selama kira-kira 5 detik sebelum dimasukkan ke miss v.
  • Masukkan selaput dara buatan ini ke miss v antara 15 – 20 menit sebelum berhubungan badan dengan pasangan. Jika lebih dari waktu tersebut makaselaput dara buatan ini akan pecah dengan sendirinya.
  • Silahkan anda melakukan sedikit acting kesakitan, erangan atau rintihan agar pasangan anda tidak curiga dengan pemakaian alat selaput dara buatanini. Usahakan anda menguasai permainan sehingga pasangan anda tidak sempat melakukan oral sex (ini harus dihindari).
  • Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair dan bercampur dengan cairan merah atau darah palsu yang terkandung di dalam membran. Jika sudah selesai basuhlah dengan air bersih.
  • Dalam 1 box selaput dara buatan ini anda akan mendapatkan 2 pcs selaput dara buatan yang terbungkus alumunium foil, 1 pcs bisa anda gunakan untuk latihan pemasangan dan 1 pcs bisa anda gunakan untuk hari H.
sebelum anda order selaput dara buatan atau selaput dara palsu pastikan anda telah membaca cara memakai selaput darah buatan/ palsu dengan baik, sekiranya anda masih bingung itu dikarenakan selaput dara palsu belum anda miliki. 


Harga Selaput Dara Buatan :


Rp 450.000,-/1 kotak Selaput Dara Buatan Asli Jepang Murah .

Written by : obat pembesar penis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus obat pembesar penis

Blogger templates